Selasa, 16 Juli 2013

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Meyakinkan perusahaan pelayanan service web hosting sebagai area tinggal web site mau pun web site ( situs (blog) ) anda tdk mampu dikerjakan dengan sembarangan. salah meyakinkan area dapat membuat anda pusing tujuh keliling dikarenakan dibutuhkan mengatasi beraneka persoalan yg datang pada web hosting anda sendiri. tdk cuma web hosting saja, walau demikianlah juga domain name dimana terhitung pasangan paten di dalam webhosting yg anda beli. meyakinkan perusahaan web site hosting yg tidak baik dapat membuat anda kehilangan traffic, nilai penjualan, nama baik, serta lebih-lebih kehilangan nama domain yg anda sewa, dan anekahosting. com web hosting murah terbaik di indonesia yakni pilihan yang cocok untuk saat ini ini.


Dibawah ini yakni rincian dari data paket yang diperoleh di anekahosting. com :

Package Bronze


Kapasitas 250 mb
Bandwidth 20 gb
5 E-mail address
1 Database
1 Ftp akun
Rp. 15. 000 / bln.

Package Silver

Kapasitas 1 gb
Bandwidth 75 gb
Unlimited E- mail address
5 Database
5 Ftp akun
Rp. 35. 000 / bln.

Package Gold

Kapasitas 3 gb
Bandwidth 100 gb
Unlimited E-mail address
20 Database
10 ftp akun
Rp. 75. 000 / bln.

Package Platinum

Kapasitas 5 gb
Bandwidth 150 gb
Unlimited E-mail address
Unlimited Database
Unlimited Ftp
Rp. 125. 000 / bln.

Tidak cuma dari seluruh tempat serta beberapa style paket diatas, anekahosting. com juga melengkapi servicenya dengan fitur benar-benar luar biasa, contoh nya ;

Aktivasi Account Cepat dan Gampang

Karena kecepatan aktifasinya sampai sangat mungkin anda segera dapat rasakan kecepatan pelayanan yang diperoleh sejak awal anda pakai service anekahosting. com. Dari sistem awal registrasi hingga online payment dilakukan dengan enteng serta real time, sampai kala itu juga account anda mampu segera aktif. dan buat yang melaksanakan pembayaran off-line payment juga terhitung amat kencang, cuman butuh waktu hurang dari 30 menit sehabis melaksanakan pembayaran serta konfirmasi, maka hosting yang anda sewa segera aktif dan dapat segera diperlukan.

Php & Mysql

Seluruh server kami ( anekahosting. com )mensupport penggunaan versi php dan mysql yang paling baru. sampai mampu buat performance web site anda lantas lebih cepat, lebih reliable di dalam beban tinggi, juga lebih safe.

Cpanel Based

Service hosting di anekahosting. com pakai cpanel sebagai web based hosting management tools, ini juga banyak diadopsi oleh web penyedia service hosting yang lain di seluruh dunia.

Dilengkapi Fantastico

Membangun web site mengunakan tempat auto- installer dari fantastico atau softaculous untuk mendukung menginstall cms favorit atau pilihanmu dengan enteng dan cepat. cukup ikuti wizardnya, cms favorit anda dapat terinstall di dalam 3 langkah tanpa musti mengupload data dan mengkonfigurasi database.

Uptime Guarantee 99%

Didukung hardware yang handal, maintenance serta monitoring yang dikerjakan tak henti anekahosting. com tambahkan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Iphone & Blackberry Support

Tidak cuma mensupport penggunaan E-mail via iphone versi cpanel yang kami gunakan juga mensupport protokol notifikasi serta whitelisting ke server-server blackberry. E-mail dapat hingga sampai lebih cepat pada anda kapanpun juga dimanapun anda.

Seandainya anda berminat silakan hubungi melalui alamat ini, serta di bawah ini merupakan customer service anekahosting. com :

Website= http ://www. anekahosting. com
Telephone : 021 – 45854322
Fax : 021 – 45854322
E-mail : info@ anekahosting. com

tag :

anekahosting. com, web, hosting, murah, terbaik, indonesia, hosting murah, web hosting, hosting terbaik

1 komentar: